Giat Vaksinasi dan Pasar Murah PWNU Riau

Kapolda Riau Subsidi Migor menjadi Rp8.500 per Liter

Di Baca : 1330 Kali
Kegiatan Vaksinasi Massal dan Pasar Murah Minyak Goreng PWNU Riau memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke 96 dihadiri Ketua PWNU Riau T Rusli Ahmad SE, Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal, Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT dan undangan lainnya di Ka

Pekanbaru, Detak Indonesia--Memperingati Harlah Nahdlatul Ulama ke 96 tahun, pelaksanaan vaksinasi massal dan Pasar Murah minyak goreng berjalan lancar serta memberi kenyamanan kepada masyarakat yang melakukan vaksin di Kantor PWNU Riau Jalan Dahlia Pekanbaru, Ahad (13/2/2022). 

"Giat yang dilaksanakan oleh PWNU itu mendapat respon positif dari masyarakat. DPP APKASINDO (Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia) turut mendukung acara tersebut. 

Vaksinasi massal tersebut diadakan selama dua hari, Ahad dan Senin 13 sampai 14 Februari 2022 di Kantor PWNU Riau Jalan Dahlia Kelurahan Kedung Sari Kecamatan Sukajadi tepatnya bekas Kantor Dinas akesehatan Kota Pekanbaru. Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai dihadiri Ketua PWNU Riau T Rusli Ahmad SE, Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal, dan Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT.

PWNU Riau menyiapkan 10.000 dosis vaksin yang terdiri dari dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau yang dikenal dengan nama vaksin Booster. 

"Selain menyediakan vaksin PWNU Riau Juga telah menyediakan sebanyak 10.000 minyak goreng kemasan untuk Pasar Murah yang digelar bersamaan dengan vaksinansi massal tersebut. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar